Sunday, January 3, 2010

Tentang Olive Oil

Tak perlu rogoh kantung dalam-dalam untuk mendapatkan tubuh impian. Satu trik yang sangat murah yaitu olive oil, dan berlaku untuk total body treatment.

  1. Kuku. Celupkan kuas kuku bersih ke olive oil dan poleskan perlahan ke permukaan kuku satu persatu. Diamkan hingga kurang lebih 5 menit. Cuci dengan air hangat. Kuku kuat, lembut dan bersinar hasilnya. Segera saya coba.
  2. Rambut. Oleskan olive oil ke seluruh permukaan rambut, terutama bagian ujungnya. Bungkus rambut dengan handuk hangat selama 15-20 menit. Cuci rambut dengan satu kali bilasan shampoo. Protein pada folikel kuku dan rambut memiliki struktur yang sama, maka perawatan olive oil pada keduanya akan memberi hasil yang kurang lebih sama. Nah... yang ini sering dicoba... bener-bener manjur!
  3. Kulit. Untuk yang suka berjemur, olive oil bisa menghasilkan the perfect tan. Oleskan olive oil ke tubuh memakai paper towel, handuk kecil, atau kapas. Olive oil akan rata dengan sempurna asal dioleskan ke kulit kering. Agak repot memang, karena selalu saya lapisi lagi dengan sunblock setelahnya, tapi hasilnya ajaib.
  4. Bulu mata. Rumor bilang olive oil bisa membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang, Cukup pijat daerah mata dengan menggunakan sedikit olive oil secara teratur. Tunggu hasilnya….
  5. Alis. Penyelamat buat orang yang ketagihan mencabut alis (saya salah satunya) hingga terlalu tipis. Katanya olive oil bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat.

0 comments:

Post a Comment